top of page

Summer Time Rendering - Rekomendasi Anime

Anime pertama tahun ini yang sukses bikin diri ini begadang. Anime Summer Time Rendering ini super rekomendasi, jadi saya tidak mau banyak bicara biar dinikmati sendiri saja ya. Intinya bagi saya buagus buanget. Oya,.. ini termasuk anime dewasa jadi 18+ yah.....rada thriller soalnya.



Gambar

Dari segi grafis cantik banget, gambar bagus animasi smooth like butter. Pokoknya bagus, dikerjakan dengan sangat baik.


Sound

Dari segi sound keren, terutama sound efek mirip gamelan itu dapat banget. Soundtrack juga oke, sesuai suasana. Bukan yang terbaik tapi pas sama nuansa animenya. Yang kurang cocok saya rasa di lagu opening ke-2 agak kurang pas gitu. Selebihnya oke.


Story

Buat saya sisi story jadi jualan utama anime ini. Diceritakannya juga rapih. Toplah. Saya tidak mau kasih tanggapan atau spoiler silakan dinilai sendiri. Bagi saya buagus pake buanget.



Mungkin itu saja yah, tidak mau banyak bicara intinya sangat saya rekomendasikan. Oya ini bukan anime ringan ya, cukup berat bahkan banyak detail kecil yang penting. Jadi bukan untuk tontonan dikala santai. Sekian dari saya, terima kasih banyak buat yang sudah rekom ivan & marvin. ありがとう

0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page